Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lixiao Obat Jerawat 3 in 1

Lixiao obat jerawat yaitu cream untuk menghilangkan jerawat yang mampu mengobati jerawat hanya dalam tiga hari. Lixiao juga terbukti sangat ampuh dalam mengatasi alergi pada kulit. Obat jerawat ini juga dapat mengobati semua dari jenis jerawat kecuali untuk jerawat batu. lixiao ini di buat dari bahan bahan herbal yang alami tanpa ada bahan kimia yang berbahaya juga tanpa ada efek samping.

Lixiao Obat Jerawat

Lixiao yang saat ini tengah laris dipasaran karena sudah terbukti Ampuh dalam mengatasi masalah jerawat.

Lixiao obat jerawat merupakan seratus persen cream ramuan dokter kulit yang diracik secara khusus juga terbuat dari bahan herbal alami dan tanpa bahan kimia berbahaya. Krim Lixiao ini ampuh untuk menghilangkan jerawat, apapun itu jenisnya untuk jerawat termasuk jerawat yang sudah meradang. Selain dapat mengobati jerawat, krim lixiao ini juga berkhasiat meratakan kulit wajah anda yang bopeng di karenakan luka bekas jerawat juga bisa digunakan dalam membasmi bakteri bekas cacar.

Cara pakai Lixiao Obat Jerawat

Pertama tama bersihkan dahulu wajah Anda menggunakan sabun wajah
Setelah di keringkan pake handuk, oleskan krim Lixiao ini pada wajah yang terkena jerawat (ingat hanya pada bagian yang berjerawatnya saja).
Lakukan langkah-langkah di atas tadi pada malam dan pagi hari.

untuk memperoleh hasil yang sangat optimal, gunakan Lixiao tiga sampai empat kali sehari, terutama setiap pulang dari bepergian dan gunakan juga sebelum tidur. Jika pemakaian lixiao ini teratur juga rutin dalam pemakaianya, biasanya noda jerawat anda bisa sembuh dalam jangka waktu satu sampai tiga hari.

Krim Lixiao ini juga dapat bertahan dalam jangka waktu selama tiga tahun jika segel belum di buka. Simpan di ruangan sejuk untuk penyimpanan.

Untuk mendapatkan krim yang satu ini anda cukup datang ke toko toko obat terdekat, atau juga bisa mendapatkanya secara online dalam memperoleh lixiao obat jerawat.