Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Jerawat Yang Alami Dari Tumbuhan

Obat jerawat yang alami yang tentunya sangat aman untuk di gunakan bagi kulit kita, itu yang akan menjadi impian semua orang yang pastinya tengah menghadapi permasalahan kulit yang berjerawat. Berikut beberapa obat untuk mengobati jerawat dengan bahan bahan alami.

Obat Jerawat Yang Alami
Jus Lemon:

Oleskan sedikit air jeruk di atasnya. Sifat zat dalam jus lemon akan menyedot beberapa minyak dan mengecilkan noda tersebut. Cuci sebelum pergi di bawah sinar matahari, meskipun, karena hal ini bisa memutihkan wajah Anda dan membuatnya lebih sensitif terhadap sinar matahari.

Masker Tanah Liat:

Ambil 1 sdt tanah liat dan campuran air suling yang cukup untuk membuat pasta tebal. Terapkan langsung ke noda dan biarkan selama Anda inginkan (setidaknya 20 menit atau sepanjang malam). Cuci di paginhari dengan air bersih.

Minyak Pohon Teh:

Gunakan satu tetes kecil baik minyak pada Q-tip dan gosokkan pada noda tersebut sebagai obat jerawat yang alami. Biarkan semalam.

Buatlah pasta dengan kayu manis dan madu. Gunakan sekitar 1/2 sdt kayu manis dan menambah madu. Campuran untuk membuat pasta. Terapkan untuk noda dan biarkan selama 20 menit (atau semalam)

Kentang:

Gosok sepotong kentang pada jerawat. Biarkan selama setidaknya 20 menit, atau sepanjang hari.

Tomat:

Coba membilas wajah berjerawat Anda dengan jus tomat segar. Tinggalkan ini selama satu jam sebelum dicuci.

Apel dan Madu:

Apel dan madu untuk menyelamatkan. Parut sedikit kecil apel menjadi bubur halus dan tambahkan madu untuk membuat lengket, pasta buah. Aplikasikan pada jerawat dan biarkan selama 20 menit. Cuci dengan baik.

Coba Aspirin dan Madu Facial Mask:

Anda dapat melakukan seluruh wajah Anda, atau bintik-bintik kecil hanya kecil.

Membuat masker kecil dengan calendula kering dan minyak. Minyak untuk jerawat. Tapi minyak jarak sebenarnya pengeringan dan calendula akan menenangkan kemerahan dan kulit di sekitarnya.

Es:

Membuat es batu dari teh hijau untuk di jadikan obat jerawat yang alami. Gosokkan salah satu hal di atas area noda dua atau tiga kali sehari. Pembengkakan akan turun, kulit akan ditenangkan, dan bertindak teh hijau sebagai zat.

Pon kulit jeruk. Yap. Itu benar. Ambil sedikit kulit jeruk, memercikkan sedikit air di empulur-side dan ditumbuk dengan (bersih) palu atau daging pelunak selama 10 detik. Gosok kulit di atas area berjerawat (Anda bahkan bisa rekaman di sana selama beberapa menit untuk tindakan tambahan).

Oleskan dengan teh kemangi kuat. Rebus 1 c. air dan tambahkan 1 sdm. daun kemangi kering. Curam selama 10 menit. Saring. mendinginkan sampai dingin. Terapkan untuk jerawat (atau seluruh wajah Anda, jika berminyak).

Stroberi:

Stroberi adalah zappers jerawat yummy. Selain pemutih gigi, stroberi sangat baik sekali untuk jerawat. Iris bagian atas dari off stroberi (makan buah) dan menggosok sedikit daging yang tersisa di bagian atas stroberi pada jerawat Anda. Biarkan selama 20-30 menit dan kemudian bilas. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang stroberi untuk di jadikan obat jerawat yang alami.