Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Untuk Jerawat Meradang

Obat untuk jerawat solusi alami yang bisa di lakukan di rumah kita.

Obat Untuk Jerawat

Spots masih bisa menjadi masalah serius bagi banyak dari kita - krim kulit yang lebih berat, dikombinasikan dengan hari-hari stres dan polusi bisa menjadi malapetaka pada kulit kita. Jadi kita sudah bicara dengan ahli perawatan kulit atas untuk mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan di rumah untuk membantu mengatasi noda tersebut.

1. 'Cobalah menerapkan witch hazel untuk kulit Anda, Ini bagus karena sifat menenangkan, dan juga membantu untuk mengurangi minyak."

2. 'Hancurkan aspirin dan menambahkannya ke satu sendok madu. Oleskan campuran tersebut ke tempat Anda dan biarkan selama beberapa menit. Ini harus membantu menenangkan peradangan. "

3. 'Membuat masker madu dan gandum. Gosokkan dengan lembut dan meninggalkannya selama bekerja kurang lebih sampai 10 menit.

4. 'Coba gunakan lemon sebagai obat untuk jerawat. Potong lemon menjadi dua dan gosokkan dengan lembut ke tempat dimana jerawat timbul. Lemon mengandung asam sitrat, berguna menyerang bakteri yang menyebabkan jerawat. Perasaan menyengat berarti itu bekerja.

5. 'Mix bagian yang sama baking soda dan air untuk membentuk pasta, untuk menerapkan pasta langsung ke masing-masing tempat, bukan pada seluruh wajah Anda. Biarkan mengering selama sekitar 10 menit, dan mencucinya dengan air dingin. Hal ini akan membantu menutup pori-pori. Namun, jika kulit Anda menjadi jengkel atau lebih berminyak, segera hentikan pengobatan. "

6. 'Minyak pohon teh adalah obat herbal yang terkenal anti-jamur dan antibakteri, sehingga bagus untuk jerawat moderat ringan.

7. 'Cobalah detoksifikasi di kamar mandi, dengan minyak lavender. Uap antibakteri akan membuka pori-pori Anda."

8. 'Minyak kelapa membuat pembersihan balm yang indah dan pelembab. 'Campur minyak dengan minyak esensial antibakteri, seperti lavender dan tea tree, untuk manfaat ganda. Oleskan campuran tersebut ke wajah Anda sebagai obat untuk jerawat, biarkan selama beberapa menit dan bersihkan dengan kapas. "

9. 'Cuci handuk dan linen secara teratur, seperti membangun dari bakteri dapat menyebabkan jerawat. Jika gagal, coba gunakan semprotan antibakteri alami (terdiri dari air dan minyak antibakteri seperti pohon teh), dan semprotkan ke sarung bantal Anda.

10. 'Hancurkan daun mint segar ke dalam madu hangat dan menerapkannya ke wajah Anda. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat."

11. 'Stroberi adalah sumber alam yang besar asam salisilat, yang ditemukan dalam banyak produk yang memerangi jerawat. Campur 3-4 stroberi dengan dua sendok makan yoghurt alami dan meninggalkan campuran pada kulit Anda selama 10 menit sebelum membilasnya dengan air hangat ini sangat berguna sebagai obat untuk jerawat.