Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sperma Obat Jerawat Paling Ampuh

Sperma obat jerawat, sperma merupakan salah satu komponen penting ketika merencanakan untuk memulai sebuah keluarga. Seperti telur perempuan, sperma pria harus sehat untuk mencapai dan menembus sel telur. Meskipun sperma terutama digunakan untuk prokreasi, dapat memiliki manfaat luar biasa bagi kehidupan sehari-hari.

Sperma Obat Jerawat

Dalam sperma, senyawa kristal polyamine disebut spermine dapat ditemukan. Senyawa ini khusus juga dikenal sebagai antioksidan. Hal ini diyakini untuk mengurangi kerutan, kulit halus dan membantu dengan penjinakan atau mencegah jerawat. Bioforskning , sebuah perusahaan Norwegia, telah disintesis senyawa menjadi krim wajah. Menurut Bioforskning, yang spermine krim adalah 30 kali lebih efektif daripada vitamin E dan dapat menunda proses penuaan sebesar 20 persen.

Sperma obat jerawat tidak hanya dapat memberikan kulit yang sehat, tetapi sperma juga dapat digunakan sebagai anti-depresan. Dalam penelitian terbaru , para peneliti menunjukkan bahwa wanita yang secara langsung terkena air mani kurang mungkin menjadi depresi. Penelitian menyatakan hormon mengubah suasana hati yang hadir dalam air mani dapat diserap melalui vagina. Beberapa bahan kimia mengubah suasana hati, namun tidak terbatas pada prolaktin, anti-depresan alami; oksitosin, yang membantu meningkatkan mood seseorang dan serotonin, sebuah neurotransmitter antidepresan yang dikenal secara luas.

Sperma juga langsung terkait dengan frekuensi dan intensitas morning sickness wanita. Menurut psikolog SUNY-Albany Gordon Gallup , frekuensi morning sickness secara langsung berkaitan dengan frekuensi inseminasi selama kehamilan.

Mungkin banyak yang tidak menyangka mengenai obat jerawat yang satu ini, tetapi tidak ada salahnya untuk di coba, karena bahan ini tentunya sangat aman tanpa efek samping, gimana anda tertarik untuk mencoba sperma obat jerawat.