Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Obat Jerawat Alami

Tips obat jerawat, jerawat adalah penyakit yang mempengaruhi remaja yang paling umum, itu pasti membuat kehidupan sosial remaja sengsara karena penampilannya. Ini adalah penyakit yang telah direcoki pemuda dari waktu abadi dan memiliki pengobatan rumah populer dipraktekkan di seluruh belahan dunia. Jerawat umumnya terjadi pada wajah, leher meskipun, punggung dan bahu adalah daerah tubuh yang paling populer lainnya untuk menjadi tempat tumbuh jerawat.

Banyak bahan kimia dan obat-obatan yang tersedia di pasar untuk menyembuhkan jerawat, tetapi dapat mengobati jerawat secara alami alangkah lebih baik dan dengan demikian membantu menyembuhkan tanpa efek samping. Beberapa pengobatan rumah alami untuk pengobatan dan penyembuhan jerawat adalah sebagai berikut.

Tips Obat Jerawat

Tips Obat Jerawat Pengobatan Alami

 

  • Kombinasi jus lemon dan air mawar bila diterapkan pada jerawat dan dibiarkan selama setengah jam adalah obat yang baik untuk jerawat. Hal ini harus dilanjutkan selama tiga sampai empat minggu sebagai obat rumah alami.
  • Jus lemon bila dicampur dengan minyak kacang tanah dan kemudian diterapkan pada permukaan yang terkena adalah obat yang sangat baik untuk jerawat. Bubuk cendana juga dapat ditambahkan untuk manfaat tambahan. Daya kayu manis dicampur dengan jus lemon juga bekerja untuk jerawat.
  • Kombinasi madu dan bubuk kayu manis adalah obat rumah alami. Ketika pasta ini diterapkan pada jerawat dan biarkan semalam ini dapat menyembuhkan jerawat. Proses namun harus dilanjutkan selama beberapa minggu.
  • Sebuah masker disiapkan dengan menggabungkan parut bubur apel dan madu juga merupakan obat rumah alami untuk menyembuhkan jerawat.
  • Allicin dalam bawang putih adalah antibiotik baik dalam bentuk alami. Menggosok bawang putih pada daerah yang terkena atau terinfeksi atau menggabungkan dengan yogurt dan menggunakannya sebagai paket wajah juga membantu menyembuhkan jerawat secara alami. Sebuah siung bawang putih juga dapat dikonsumsi setiap hari untuk pencegahan dan penyembuhan jerawat.
Mudah mudahan dari beberapa tips obat jerawat di atas bisa berguna bagi kita semua.