Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bekas Jerawat Dan Cara Menghilangkannya

Bekas jerawat mengganggu Anda itu pasti di kebanyakan orang, pengobatan yang aman dan efektif yang tersedia. Pengobatan dapat mengurangi bekas luka jerawat yang menyebabkan depresi di kulit. Pengobatan juga dapat dengan aman mengurangi mengangkat noda.

Bekas Jerawat

Banyak perawatan yang tersedia. Perawatan termasuk perawatan laser, operasi kulit kecil, chemical peeling, dan pengisi. Seorang dokter kulit atau ahli bedah dermatologi dapat melakukan perawatan ini di kantor medis.


Bekas jerawat sering menjadi lebih terlihat karena kulit kita kehilangan kolagen. Kunci untuk pengobatan yang efektif adalah memilih yang terbaik untuk setiap jenis bekas luka. Sebagai contoh, seorang pasien yang memiliki beberapa bekas luka yang mendalam dapat mengambil manfaat dari mendapatkan filler, yang menambah volume pada kulit. Hal ini dapat diikuti oleh perawatan laser.

Sebelum mendapatkan pengobatan, penting untuk membersihkan jerawat Anda. Jerawat baru dapat menyebabkan bekas jerawat baru. Memiliki jerawat juga berarti bahwa kulit Anda meradang. Peradangan mengurangi efektivitas pengobatan untuk bekas jerawat.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, dokter kulit terlebih dahulu memeriksa kulit Anda. Setelah ujian, beberapa pasien terkejut mengetahui bahwa bekas noda mereka sebenarnya masalah kulit yang berbeda. Anda akan menemukan gambar dari berbagai jenis bekas jerawat dan masalah kulit