Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Penghilang Jerawat Dengan Cepat

Obat penghilang jerawat dengan cepat menggunakan bahan bahan alami, yang pastinya aman untuk di gunakan.

Obat Penghilang Jerawat Dengan Cepat

Madu face pack
Anda perlu mengambil 2 sendok madu dan menerapkannya di wajah Anda. Ini akan menjadi ideal jika menerapkannya di daerah seperti wajah Anda di mana tanda bekas luka yang dilihat. Anda perlu meninggalkan ini selama 15 sampai 20 menit dan kemudian membasuh dengan air hangat Lukas. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak efektivitas menerapkannya di malam hari dan mencucinya pergi di pagi hari. Ini adalah paket wajah yang sangat sederhana yang secara bertahap akan membantu menghilangkan jerawat dan tanda bekas luka di wajah Anda.

Oatmeal wajah pack
Hari ini, memiliki gandum di rumah cukup mudah karena orang telah menjadi sangat berhati-hati dalam menjaga kesehatan sebagian besar memiliki oatmeal dalam makan siang mereka, sarapan atau makan malam. Anda harus memiliki oatmeal sebesar cangkir th 1/4 untuk di jadikan obat penghilang jerawat dengan cepat. Tambahkan 2 sendok makan madu di dalamnya dan mencampurnya dengan baik. Sekarang, Anda perlu menerapkan paket ini di wajah Anda di mana jerawat dan bekas luka yang terlihat. Hal ini juga penting untuk tetap dalam jangka waktu 15 -20 menit dan kemudian cuci. Ini akan lebih baik bila menggunakan air hangat.

Cinnamon wajah pack
Anda harus memiliki kayu manis. Kayu manis dalam bentuk bubuk juga tersedia di pasar. Anda akan cukup senang mengetahui bahwa kayu manis sangat efektif dalam menghilangkan tanda bekas luka dan noda sepenuhnya dari wajah Anda. Untuk membuat paket kayu manis wajah yang efektif, Anda perlu mengambil satu sendok bubuk kayu manis dalam mangkuk dan tambahkan satu sendok teh madu di dalamnya. Campur kedua bahan dengan baik dan menerapkannya di atas tanda bekas luka Anda. Anda harus membiarkannya selama satu jam dan kemudian menghapus dengan bantuan mencucui dengan air hangat.

Kentang mentah untuk obat penghilang jerawat dengan cepat
Memiliki kentang di rumah cukup mudah. Anda mungkin telah menggunakan kentang sebagai salah satu bahan utama. Tapi, hanya sedikit orang yang menyadari fakta bahwa bahkan kentang mentah bekerja sebagai keajaiban dalam proses pemberantasan jerawat serta bekas luka dari wajah Anda sepenuhnya. Untuk ini pertama-tama Anda perlu mengambil kentang mentah, kupas kulitnya dan potong menjadi lingkaran bulat. Sekarang ambil iris dan gosokkan pada wajah di mana Anda memiliki masalah jerawat. Anda juga dapat membuat bubur kentang mentah dan menerapkannya di wajah Anda. Hal ini perlu diulang atau didiamkan selama 15 - 20 menit dan kemudian membasuh dengan air hangat. Anda dapat dengan mudah mendapatkan perbedaan yang baik pada wajah Anda jika Anda menggunakannya secara teratur sebagai obat penghilang jerawat dengan cepat.