Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Dengan Cepat

Cara menghilangkan lubang bekas jerawat pengobatan rumah benar-benar bekerja? Ini akan menjadi pertanyaan bermunculan dalam pikiran Anda sekarang. Bekas luka jerawat biasanya berkembang setelah terjadinya benjolan jerawat. Ketika kita menderita jerawat, benjolan jerawat mengganggu kita baik secara fisik dan mental. Ini mengembangkan iritasi di daerah dikembangkan jerawat dan tentu saja menurunkan harga diri kita dan keyakinan jika kita hendak melangkah keluar dari rumah. Selain itu, jerawat ini meninggalkan bekas UGLY di wajah yang disebut bekas jerawat, kita tidak bisa menghilangkan bekas jerawat tersebut semalam dengan pengobatan rumah, seperti laser jerawat perawatan menghilangkan bekas luka,

Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat

Berikut cara menghilangkan lubang bekas jerawat secara tradisional


Lemon Juice:
Potong lemon dan memeras jus dari lemon tersebut. Encerkan ekstrak lemon mentah ini dengan 1/2 bagian murni air mawar.
    Setelah membersihkan wajah, celupkan kapas dalam jus lemon dan oleskan bintik-bintik jerawat Anda dengan kapas ini.
    Anda dapat oleskan jus ini secara keseluruhan wajah Anda untuk efek cerah instan atau hanya oleskan pada bekas jerawat saja dengan itu dapat memudar mereka. Ini adalah salah satu yang paling populer perawatan jerawat dan menghilangkan lubang bekas luka di rumah.

    Ekstrak jeruk membantu pemutihan gelap coklat atau merah bekas jerawat secara alami sementara air mawar menyeimbangkan keasaman jus lemon untuk melindungi kulit kita dari bahaya apapun. Setelah meninggalkan jus pada kulit wajah Anda selama 15-20 menit, bilas wajah dengan air dingin bersih. Tepuk kering dan melembabkan. Lakukan ini setiap hari untuk memudar lebih cepat dari bekas jerawat.

Cara menghilangkan lubang bekas jerawat dengan bubuk kacang:

    Bubuk kacang membantu dalam pembersihan kulit lebih dalam yang benar-benar membantu dalam memudar bekas jerawat gelap. Ambil mangkuk kecil dan tambahkan 2 sendok teh tepung kacang panjang, satu sendok teh jus jeruk, sejumput kunyit, beberapa tetes gliserin dan air mawar diperlukan untuk itu .
    Blend campuran ini baik untuk membuat pasta kental. Jika diperlukan, tambahkan beberapa tetes air mawar lebih tapi pastikan untuk tidak membuat pak terlalu tipis.
    Setelah membersihkan wajah, oleskan wajah paket ini secara merata pada kulit wajah Anda berkonsentrasi pada daerah bekas luka jerawat yang terkena dengan baik dan biarkan selama 10-15 menit.
    Setelah 10-15 menit, percikan air dingin dan bersihkan paket ini dari kulit wajah Anda tanpa meninggalkan residu. Paket ini dapat digunakan hingga tiga kali seminggu untuk manfaat maksimal. Jika Anda memiliki kulit kering, tambahkan susu bukan air mawar untuk resep ini.

Madu
Pastinya Anda sudah pada tau manfaat dari madu untuk kesehatan tubuh, selain itu madu juga bisa juga di ambil manfaat lain untuk mengobati jerawat dan lubang bekas jerawat, apa saja yang perlu di lakukan cara menghilangkan lubang bekas jerawat dengan madu, cukup ambil mdu secukupnya untuk di jadikan masker pada wajah, diamkan selama 15-20 menit dan cuci dengan air bersih.

Es Batu
Menggunakan es batu dalam pengobatan bekas jerawat sangatlah mudah dan efektif, esbatu bisa langsung di gosokan pada bekas jerawat dengan perlahan, atau juga bisa di bungkus dengan kain lembut yang bersih.

Itulah beberapa pengobatan rumah mengenai cara menghilangkan lubang bekas jerawat.