Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Tips menghilangkan bekas jerawat, apakah Anda ingin tahu bagaimana menghilangkan bekas jerawat dari wajah dengan mudah dan alami? Jika jawaban Anda adalah "Ya", maka Anda harus membaca tulisan ini. Ada 6 tips tentang cara untuk menghilangkan bekas jerawat dari wajah cepat di rumah dari sumber terpercaya. Namun, hal ini tidak dimaksudkan untuk memberikan nasihat medis dan itu adalah semata-mata untuk tujuan informasi. Terus membaca tulisan ini untuk mempelajari lebih lanjut!

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat

Berikut adalah 5 tips menghilangkan bekas jerawat secara alami di wajah:


1. Menggunakan Natural remedies
Salah satu solusi alami terbaik untuk menghilangkan bekas jerawat dari wajah menggunakan air jeruk nipis, yang memiliki kulit pemutihan properti, dan yang membantu meringankan bekas jerawat Anda secara efektif. Anda dapat menggabungkan 2 bagian yang sama dari jus lemon dengan air dan kemudian Anda menerapkan lemon cair ini langsung ke bekas jerawat di wajah Anda. Namun, Anda harus menghindari kulit di sekitarnya. Berikutnya, Anda bisa mencuci jus lemon ini setelah sekitar 15 sampai 20 menit. Anda harus ingat untuk melembabkan segera setelah mencuci off jus lemon, karena asam sitrat dalam lemon ditemukan mungkin sangat kering pada kulit Anda.

2. Obat alami lain yang dapat Anda terapkan sebagai tips menghilangkan bekas jerawat adalah pengelupasan dengan baking soda. Baking soda membantu meminimalkan bekas jerawat. Anda hanya perlu untuk mencampur 1 sendok teh baking soda dengan 2 sdt air untuk membuat pasta cair. Kemudian, Anda menerapkan pasta di seluruh wajah Anda dengan gerakan melingkar lembut untuk menggosok baking soda ke dalam kulit Anda. Anda harus fokus pada daerah bekas luka Anda untuk sekitar 2 menit. Kemudian, Anda dapat bilas dengan air hangat dan tepuk kulit  Anda sampai kering.

Tips menghilangkan bekas jerawat menggunakan madu: madu adalah obat alami yang indah untuk membersihkan jerawat dan jerawat dan menghilangkan tanda merah yang mereka tinggalkan.
Percobaan dengan lidah buaya: ramuan ini dapat membantu Anda meremajakan & melembabkan kulit Anda, mendorong bekas jerawat Anda memudar.


3. Merawat Kulit Anda
Pertama, untuk merawat kulit Anda, Anda perlu untuk selalu melindunginya dari sinar ultraviolet. Sinar ultraviolet ini dapat merangsang sel-sel kulit penghasil pigmen dan memperburuk penampilan bekas jerawat Anda.
Gunakan produk perawatan kulit lembut. Anda harus menghindari menggunakan air panas saat membersihkan wajah Anda, karena air panas dapat membuat kulit menjadi kering, sehingga Anda perlu untuk mengubah suhu turun beberapa takik.
Lakukan eksfoliasi secara teratur. Exfoliating yang dapat membantu mengelupaskan kulit mati, dan mengungkapkan kulit baru, segar, dan lembut di bawahnya.
Hindari memilih di tempat & bekas luka
Minum banyak air
Ikuti diet seimbang

4. Menggunakan Vitamin E
Menggunakan vitamin E untuk memudar bekas luka adalah salah satu cara termudah menghapus bekas jerawat dari wajah. Anda dapat menerapkan vitamin E di rumah dengan mudah. Anda dapat menerapkan minyak ini langsung ke daerah kulit bekas luka atau mencampurnya ke pelembab harian Anda untuk membantu dalam penyembuhan jerawat & bekas jerawat lebih cepat.


5. Menggunakan Minyak Kelapa
Minyak kelapa adalah salah satu yang terbaik pelembab alami tips menghilangkan bekas jerawat yang memiliki sifat penyembuhan. Scoop sekitar seperempat dari satu sendok teh minyak kelapa murni ke telapak tangan Anda dan biarkan mencair datang ke suhu tubuh. Dengan ujung jari Anda, minyak pijat langsung ke kulit bekas luka.

Anda tidak mencuci minyak kelapa jauh dari wajah Anda karena vitamin & asam lemak esensial dalam minyak ini dapat terus bekerja & meningkatkan kesehatan kulit Anda hanya jika Anda memakainya.