Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Jerawat Yang Ampuh dan Cepat

Obat jerawat yang ampuh untuk mengobati berbagai jenis jerawat.
Jerawat jenis apapun tentunya dapat menjengkelkan, tetapi jerawat parah bisa sangat menyedihkan. jerawat parah (kadang-kadang disebut cystic acne ) meradang, sering menyakitkan, dan dapat terjadi pada kedua wajah dan tubuh. Ini sangat penting untuk memulai pengobatan segera, karena bentuk yang lebih serius dari jerawat sering dapat menyebabkan jaringan parut.

Obat Jerawat Yang Ampuh

Gangguan lain: jenis jerawat dapat sulit untuk diobati. Namun, dengan obat yang tepat dan beberapa ketekunan, Anda benar-benar dapat melihat peningkatan besar dalam jerawat Anda.

Jerawat parah harus dirawat oleh seorang profesional medis. (Jika Anda tidak yakin jika Anda jerawat jatuh ke dalam kategori parah, Anda mungkin ingin memeriksanya.

Anda harus punya resep obat jerawat yang ampuh untuk mendapatkan perawatan jerawat parah Anda di bawah kontrol. Ini berarti perjalanan ke dokter kulit . Ini mungkin tampak seperti beban tambahan, dan rasa sakit di bagian ekor, tetapi sekali Anda mulai melihat perbaikan yang sebenarnya Anda akan sangat senang ketika Anda mengambil waktu.

Topikal resep
Baris pertama pertahanan terhadap jerawat kemungkinan besar akan menjadi obat topikal . Anda bahkan mungkin diresepkan lebih dari satu. Ada banyak pilihan, dan masing-masing kelompok obat bekerja dengan cara yang berbeda.

Retinoid topikal
Ini adalah termasuk obat jerawat yang ampuh untuk pengobatan jerawat . Retinoid topikal membantu menjaga pori-pori unclogged, sehingga mereka baik dalam mengobati komedo dan jerawat meradang. Mereka memiliki manfaat lain juga. Retinoid topikal dapat membuat pori-pori besar terlihat lebih kecil, dan juga digunakan sebagai perawatan anti-penuaan.

Antibiotik topikal
Antibiotik membunuh bakteri. Jerawat, sebagian, disebabkan oleh bakteri. Jadi, antibiotik yang sering diresepkan untuk membantu mendapatkan jerawat di bawah kontrol. Antibiotik topikal yang dioleskan pada kulit, bukan diambil melalui mulut. Resistensi bakteri terhadap antibiotik menjadi masalah, sehingga ada beberapa kekhawatiran bahwa ini tidak seefektif dulu lagi.

Obat kombinasi
Jerawat meningkatkan lebih cepat ketika itu diserang di beberapa bidang. Untuk mencapai hal ini, dermatologists telah lama diresepkan beberapa obat jerawat yang ampuh. Beberapa perawatan jerawat baru mengambil ide ini satu langkah lebih jauh dengan memadukan dua jerawat melawan bahan menjadi satu obat (seperti benzoil peroksida dan adapalene , atau tretinoin dan klindamisin ). Manfaat utama dari perawatan ini adalah mereka mudah digunakan - hanya satu aplikasi dan Anda selesai! Kekurangannya adalah bahwa pengobatan kombinasi dapat pricier daripada obat lain.

Obat oral
Ini sangat mungkin bahwa dokter kulit Anda akan meresepkan obat oral sebagai obat jerawat yang ampuh untuk membantu jerawat Anda di bawah kontrol. Tentu saja, kita semua akrab dengan obat jerawat lama Accutane (isotretinoin), tetapi ada banyak pilihan .

Antibiotik oral
Sama seperti antibiotik topikal, antibiotik oral mengurangi jumlah bakteri penyebab jerawat pada kulit. Sekali lagi, bakteri resisten antibiotik adalah masalah yang berkembang, jadi sangat penting bahwa Anda menggunakan antibiotik oral Anda persis seperti yang diarahkan.

Spironolactone
Spironolactone hanya diresepkan untuk wanita dewasa dengan jerawat. Obat ini membantu untuk menenangkan hormon-hormon yang menyebabkan jerawat untuk mengembangkan. Ini bukan yang sesuai untuk setiap wanita, tetapi dapat menjadi pengobatan berguna dalam kasus-kasus tertentu. Ini adalah salah satu obat yang harus digunakan jangka panjang untuk menjadi efektif.

Isotretinoin
Dan, tentu saja, ada isotretinoin (lebih dikenal dengan nama merek Accutane ). Ini adalah obat kuat yang tidak pilihan yang sempurna untuk setiap orang. Namun dalam kasus yang tepat, isotretinoin dapat membersihkan jerawat yang tidak menanggapi apa-apa lagi. Isotretinoin hanya diresepkan untuk jangka waktu yang singkat, dan umumnya menghapuskan jerawat untuk selamanya.

Jadi, jangan menyerah! Bahkan jika Anda sudah mencoba untuk membersihkan jerawat Anda sebelum tanpa banyak keberhasilan, jangan menyerah pada pengobatan lain. Anda mungkin perlu obat baru , komitmen baru untuk mengikuti melalui rencana pengobatan , atau bahkan dokter kulit baru untuk resep obat jerawat yang ampuh.